Kematianlah Yang Menjadi Pemisah Antara Aku Dan Rabb-ku -->
"membaca dan menulis adalah caraku untuk melupakan segala kecamukan kesedihan didalam hati"

Tentang IQ Rendah Yang Mencoba Berbuat

Advertisemen


Tentang IQ Rendah Yang Mencoba Berbuat

"Usaha tidak akan menghianati hasil."
Kalimat itulah yang sering kudengungkan dalam hati kala akan mengerjakan sesuatu termasuk kala menulis di blog ini. Sebenarnya ada banyak yang ingin aku tulis hanya saja aku tidak tahu harus memulainya dari mana padahal referensi kepenulisan sudah banyak kudapatkan. Salah satunya seperti saat saya mengunjungi gramedia kemarin. ada banyak buku yang membuatku tertarik. Iya, sampulnya sangat keren tapi belum tahu seberapa keren isinya. Tidak bisa dipungkiri dalam membeli suatu buku tentu hal yang pertama yang jadi penilaian ialah sampulnya, mungkin hal ini akan berlaku sama dalam memilih wanita. Orang akan menilai dari penampilannya dulu sebelum tahu isi, sifat dan karakternya. Namun kali ini aku tidak ingin membahas perihal wanita.

Baca juga; Tentang Baju

Pembaca yang budiman, tentu kalian pernah jalan-jalan kegramedia atau paling tidak ketoko buku. saat anda sedang melihat-lihat buku, apa yang pertama kali terbesit dalam pikiran anda?. ok, pertanyaan itu mungkin akan mendapat banyak jawaban tapi tahukah kamu bahwa yang kupikirkan saat melihat beragam buku yakni "kapan juga bukuku bersanding dengan buku-buku tersebut. iya, untuk itulah beberapa hari terakhir ini aku semangat dalam menulis. menulis tentang apapun yang kuliat dan kurasakan.

Dari tulisan ini sebenarnya telah merangsang nalarku untuk terus menulis, hingga kutergabung dengan beberapa kelas. Tapi lagi dan lagi mungkin ini sudah menjadi dasar bahwa IQku rendah sehingga tidak bisa menampung semua pelajaran yang kudapatkan sehingga gaya menulisku hanya bisa seperti ini saja.

Baca juga; Tentang Buku

jadi jangan pernah sia-siakan kecerdasanmu kawan, tunjukkan kreativitasmu dan terus berkarya karena jika dengan otakku yang pas-pasan ini bisa berbuat maka kenapa tidak denganmu yang punya kapasitas yang lebih dariku. (Ishak Ashari)
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 Ishak - All Rights Reserved - Distributed By Artworkdesign - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger