Kematianlah Yang Menjadi Pemisah Antara Aku Dan Rabb-ku -->
"membaca dan menulis adalah caraku untuk melupakan segala kecamukan kesedihan didalam hati"

Layla Majnun, Kisah Cinta Memilukan

Advertisemen
Layla Majnun, Kisah Cinta Memilukan

Saat ini telah ramai kembali membahas perihal kisah cinta fenomenal yang berasal dari negeri timur tengah. Mengapa tidak? Ini diakibatkan karena tidak lama lagi filmnya akan masuk dalam salah satu opsi pilihan di bioskop. Apalagi film tersebut sudah sangat mengundang para penonton dengan menggunakan aktor mentereng, Reza Rahadian.

Film Layla majnun sendiri tidak lama lagi akan rilis dan sudah sangat dinantikan oleh para pecinta sinema layar lebar tanah air. Selain cerita yang sudah sangat bagus, juga karena triler dari film ini sangat menggugah selera untuk menontonnya. 

Siapa-sih yang tidak kenal dengan cerita Layla dan Qais? Sejak Nizami menulisnya pada abad ke-12 lalu, cerita ini sudah lalu lalang dan tersebar keberbagai negara dan telah dialih bahasakan keberbagai bahasa. Hal inilah yang membuat cerita ini sangat diminati dan popular pada setiap kalangan.

Hingga saat ini, cerita layla majnun telah banyak di adopsi, baik dari segi penulisan maupun dari segi teatrikal. Terbukti ceritanya selalu membuat siapa saja gigit jari. 

Berbagai novel-nya pun hingga kini masih sangat laris dipasaran. Selain susunan alur yang apik, juga dipengaruhi oleh gaya bahasa yang sarat akan makna. 

Tentu tidak ada habisnya jika kita membahas keindahan dari karya sastra yang satu ini.

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 Ishak - All Rights Reserved - Distributed By Artworkdesign - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger