Kematianlah Yang Menjadi Pemisah Antara Aku Dan Rabb-ku -->
"membaca dan menulis adalah caraku untuk melupakan segala kecamukan kesedihan didalam hati"

Cerita Malam Di Pantai Losari

Advertisemen

Cerita Malam Di Pantai Losari

Pada malam 12 desember 2018 kita kembali berkumpul ceria di pantai losari bersama untuk saling mengisi keboringan dan kekosonan dengan berbagai cerita warna dari diri masing-masing.
untuk melihat keseruannya, silahkan buka laman dibawah:
https://www.youtube.com/watch?v=snEVGx2SrWI&list=PLu2eHbgPs6cWRERD_I5YuDNqkoCAYYTXB&index=10

Kala ini dengan sedikit perencanaan tepatnya dimulai dari jam 10 malam kita saling balas chat di group whatsapp (balalasquad) hingga akhirnya kita sepakat untuk saling menjemput. Imbang sangat berperan penting dalam hal ini karena berhubung mobilnya masih ada dimakassar jadinya sangat memudahkan kita untuk berkumpul. Kami start dari BTP kemudian menjemput Dian di BTN Antara lalu dengan skala 15 menit kami tiba di Pettarani 7 (Sukaria) menjemput Ria dan Fira. 

Selang waktu dengan tempo 1 jam kami tiba di Pantai Losari, disini sebelum bercerita banyak kami memilih tempat nongkrong yang membuat kami sedikit harus berkonsolidasi dan pada akhirnya memilih menetapkan hati pada satu tongkrongan. *eh puitis banget*

Oiya setelah kami menentukan pesanan masing-masing dengan seribet mungkin, kami memulai bercerita tapi ah entahlah sangking banyaknya guyonan saya lupa saya harus menulis apa dalam cerita ini yang jelas ini masih sangat berkesan.

teman-teman pembaca juga harus ketahui bahwa pada saat ini tepatnya jam 00.00 WITA sedang berlangsung hujan yang sangat deras hingga membuat kami harus berpindah posisi untuk menyelamatkan diri dari percikan air mata bumi. 

kami tetap melanjutkan cerita dan guyonan penuh dengan klimaks ngakak, dilain sisi dengan waktu yang sama, dilangit beberapa dewa mungkin masih saling beradu hingga suara-suara gerumuh diikuti dengan sambaran cahaya putih kian bermunculan. sinema malam hari dengan nuansa horor sangat terjaga pekatnya. 

dari deretan peristiwa yang mencemaskan kami tetap menikmati malam ini dengan manisan senyuman dari usapan gerimis malam. berusaha meyakinkan pembaca atas drama yang kian membara dalam perpaduan manisan senyuman dan peperangan dewa-dewa dilangit malam.

mengangkasakan canda dan melangitkan tawa hingga para dewa sadar atas indahnya kebersamaan yang kami bangun malam ini menciptakan suasana tentram juga akhirnya mereka berdamai hingga suara gemuruh kian redah serta kilatan cahaya putih kian punah.

inilah akhir cerita malam di Pantai Losari. Kami berhasil menciptakan suasana damai dan pulang dengan keadaan bahagia. Jadi filosofi yang dapat kita petik dari cerita diatas adalah sebesar apapun masalahmu tetaplah untuk tertawa bersama kawanmu hingga semua elemen berdamai dengan tubuhmu.

untuk lebih lengkapnya, anda bisa lihat pada video berikut; 
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 Ishak - All Rights Reserved - Distributed By Artworkdesign - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger