Kematianlah Yang Menjadi Pemisah Antara Aku Dan Rabb-ku -->
"membaca dan menulis adalah caraku untuk melupakan segala kecamukan kesedihan didalam hati"

Film Layla majnun, Aktor Reza Rahadian

Advertisemen
Film Layla Majnun, Aktor Reza Rahadian

Halo sobat, ada berita gembira nih. khususnya buak kalian para pecinta film tanah air. Karena tidak lama lagi, film dari karya sastra ternama dan tersohor "Layla Majnun" akan dirilis. 

Cerita Layla Majnun adalah salah satu kebesaran Azerbaijan masa lalu yang sangat tersohor, roman percintaan "Layla Majnun" yang ditulis oleh Syekh Nizami Ganjavi.

''Film ini nantinya akan me gangkat nilai budaya Indonesis dan Azerbaijan sebagai perwujudan rasa persaudaraan yang terjalin lama di antara kedua negara,'' kata Husnan.

Montitiwa sebagai sutradara dalam Film Layla Majnun. Dan pemikat Film atau Aktor yang berperan sebagai Qais diserahkan kepada Reza Rahadian.

Sementara yang memerankan Laila dipercayakan pada aktris cantik, Acha Septriasa. Kisah film ini diawali dengan Laila, gadis cerdas berjilbab yang mengajar di sebuah pondok pesantren di Jawa. Laila sudah bertunangan dengan laki-laki yang sedang menyelesaikan pendidikannya di Amerika.

Suatu ketika, Laila datang ke Baku, Azerbaijan atas undangan pihak KBRI. Di sinilah Laila berkenalan dengan Qais. Kisah cinta kedua anak manusia ini bermula dan penuh romantika.

Bagaimana sobat, sudah sangat penasaran dan tidak sabar nonton Film, yah?
etss, tahan rasa penasaranmu sebentar saja. karena film ini akan rilis pada tahun ini, 2020.

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 Ishak - All Rights Reserved - Distributed By Artworkdesign - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger