Kematianlah Yang Menjadi Pemisah Antara Aku Dan Rabb-ku -->
"membaca dan menulis adalah caraku untuk melupakan segala kecamukan kesedihan didalam hati"

Tentang Facebook

Advertisemen

Tentang Facebook

Hampir semua sosial media yang aku buka pasti aku pernah membaca caption "Semua akan indah pada waktunya," dan rata-rata yang nulis pasti perempuan cuman anehnya kali ini aku melihat lelaki yang mengapload foto dengan caption sepeti itu. memang tidak salah hanya saja saat melihat foto lalu membaca captionnya rasa cukup menggelikan bagiku. Iya, aku seakan ingin langsung tidur dan melupakan hal itu. Seperti biasa hal ini kudapatkan di Facebook. 

Facebook sudah menjadi sosial media yang digemari semua kalangan. Dari bocah ingusan sampai emak-emak yang kepedean. Facebook juga menjadi pasar tersegar buat seluruh barang dagangan. mulai dari keperluan rumah, camilan, makanan berat, sampai obat kuat semua dijual grosir juga perpaket disana.

Baca juga; Tentang Baju

Melihat ini pihak Facebook-pun akhirnya menambahkan ruang market dalam aplikasinya. Hanya saja mungkin masih banyak orang yang tidak tahu kegunaan dan cara pakainya sehingga dikolom beranda tetap saja didominasi oleh postingan para penjual dengan segala tawarannya.

Tadi aku sempat menyinggung soal emak-emak dan salah satunya adalah ibuku. facebook telah menjadi kegemarannya sejak setahun yang lalu tapi untungnya jarang upload foto dan nulis status. facebook dijadikannya untuk mencari produk yang diinginkan. Tunggu dulu, jangan langsung mengelus dada, ibuku hanya jarang tapi sekali upload maka kamu akan lelah menscrol layar handphone jika membuka postinggannya. Jadi saya saranin jika kamu masih muda mending tidak usah berteman dengan ibuku di faccebook. Itu akan menghabiskan waktumu saja dalam menscrol layar handphone. 

Tahun lalu saat ibuku baru mengenal facebook. Ia langsung meminta pertemanan kepadaku hari itu juga langusung aku terima dan sampai hari ini tidak ada masalah sama sekali bagiku. berbeda dengan tante yang seumuran dengan ibuku, setiap ketemu pasti aku selalu diomelin sebab aku jarang memberikan like pada postingannya. Gila.

masih banyak lagi masalah yang akan kalian temukan ketika berteman dengan orang tua di facebook. sekarang rerata orang sudah punya akun facebook juga termasuk om ku. kemarin sempat aku bertanya mengapa akhir-akhir ini sudah tidak pernah memberiku uang, alasannya hanya karena belum aku terima permintaan pertemannya di facebook. Oh gila.

Facebook telah menjalar kedalam tubuh semua orang, sehingga wajar jika sampai hari ini facebook tetap menjadi sosial media dengan pengguna terbanyak didunia. maka dari itu aku menulis tentang facebook. (Ishak Ashari)


Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 Ishak - All Rights Reserved - Distributed By Artworkdesign - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger