Kematianlah Yang Menjadi Pemisah Antara Aku Dan Rabb-ku -->
"membaca dan menulis adalah caraku untuk melupakan segala kecamukan kesedihan didalam hati"

Serial Sup Ubi Kos Cawwi'

Advertisemen

Serial Sup Ubi Kos Cawwi'

Pada minggu 16 desember 2018 kita kembali berkumpul makan sup ubi di kos cawwi'. Sebenarnya kami merencanakan ini jauh hari sebelumnya tapi baru hari ini terlaksana, kebetulan cawwi' langsung menyiapkannya dan kami datang menunggu masaknya, beda dengan Dian yang memang punya kualitas memasak yang hebat, kami menyebutnya dengan gelar Jennang Andalang.
untuk melihat keseruannya silahkan buka video berikut;

Sama seperti hari-hari sebelumnya kami kesini berbarengan dalam satu mobil dengan driver handal, Imbang. Dia memang jago berkendara, segala rintangan jalan dia hadapi dengan entengnya. Bahkan dewa aspal pernah menggoncang jalan tapi imbang dengan mata tertutup lalu dengan bantuan tiupan sinar melek Arul akhirnya dewa aspal terkalahkan. 

saat terkalahkannya dewa aspal tiba-tiba hujan datang dengan derasnya, petir silih berganti serta suara gemuruh yang tak berkesudahan. Saat itu pula dewa angin datang menyambar mobil. kita sangat panik dan bahkan Alwan ingin bergegas keluar dari mobil. wah, dia muntah. Imbang juga mulai kepanikan tapi dengan sekali tarikan nafas panjang lalu memejamkan mata sambil menginjak full gas mobil akhirnya kami keluar dari puting beliung itu. dewa angin sangat marah. matanya merah karena Ria membuat cobekan cabai dalam mobil. *ah appan sih ini*

Terlepas dari permasalahan antara kami dengan beberapa dewa, disini saya akan bercerita tentang yang sebenarnya, jadi kami sampai di rumah cawwi sekitar jam 16.36. selanjutnya kami memasak dan pada pukul 17.30 kami akhirnya makan bersama. 

Sangat seru rasanya, dan inilah cerita kami untuk hari ini. nantikan untuk serial selanjutnya. Oiya untuk kamu para pembaca yang budiman kami berharap jangan bosan-bosan membaca keseruan kami dalam mengarungi kebersamaan ini. 

selengkapanya dalam video berikut;

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 Ishak - All Rights Reserved - Distributed By Artworkdesign - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger