Kematianlah Yang Menjadi Pemisah Antara Aku Dan Rabb-ku -->
"membaca dan menulis adalah caraku untuk melupakan segala kecamukan kesedihan didalam hati"

Yang Mencintaimu Belum Tentu Akan Menikahimu

Advertisemen

Yang Mencintaimu Belum Tentu Akan menikahimu

Hai ladis, buatmu yang sekarang sedang menikmati masa asmara dengan lelaki yang kau cintai dan ia juga telah mengakui atas cintanya kepadamu. Jangan terlalu senang dulu yah. kenapa?, pertanyaan itu yang pasti akan terlintas dipikiranmu.

Baik, disini akan kujelaskan bahwa yang mencintaimu belum tentu akan menikahimu. Sebab ada beberapa alasan diantaranya:

1. Kamu tidak perhatian

Perhatianmu menjadi sumber keyakinannya untuk tetap bertahan padamu. jadi buat kalian yang masih kurang perhatian. kami sarankan agar tambah perhatianmu mulai saat  ini. kamu boleh saja menanyakan hal apapun kepadanya dan yang terlebih jangan gengsi meminta maaf ketika kamu memang benar-benar bersalah.

2. Kamu tidak mendukung hobinya

Kali ini saya ingin katakan bahwa mendukung hobi pasangan sangatlah penting. Karena, hobi bisa menjadi sumber penghasilannya. seperti menulis dan buat/ngedit video. tulisan bisa berpenghasilan di blog dan video bisa berpenghasilan di youtube jadi jangan pernah ngomel saat dia lebih mementingkan menatap layar laptopnya ketimbang menatapmu.

3. Kamu sering marah tidak jelas

Hal ini sangat membuat mood pasanganmu berantkan, jika kamu emosi usahakan sembunyikan marahmu didepan pasanganmu karena jika kamu selalu tunjukkan amarahmu didepannya maka bisa menurunkan kadar cintanya padamu.

4. Kamu jarang mandi saat bertemu dengannya

untuk yang satu ini admin cukup ketawa saja yah. hahahhaaa

5. Dijodohkan oleh keluarga

Baik dia ataupun kamu semua masih berpeluang dijodohkkan oleh keluarga kalian dan masih 7. punya kemungkinan besar untuk saling terpisah. tapi tunggu dulu, bukankah dijodohkan sudah menjadi tradisi zaman dulu dan diera sekarang ini kata dijodohkan sudah mulai ditinggalkan. Jadi jangan langsung nangis dulu yah.

Baca juga; yang membuatmu baper belum tentu mencintaimu

6. Faktor Ekonomi

Zaman sekarang ini semakin tingginya uang panai sehingga sebagian pemuda hanya bisa berpangku tangan. Faktor ekonomi kadang bisa menjadi pemicu sang pemuda meninggalkan kekasihnya untuk merantau mencari uang mahar. Tapi sudah banyak cerita saat perjalanan pencarian mahar lelaki, kekasihnya menikah dengan pria lain. Ini sudah tidak diragukan lagi bahwa harta bisa saja menjadi patokan dalam urusan cinta.

7. Pengaruh dari orang dekat

Sahabat atau teman bahkan keluarga kekasihmu bisa saja menjadi sentral atas kelanjutan hubungan kalian. untuk itu bersikaplah yang baik dan sopan didepan kerabatnya agar kamu punya poin positif dimata orang-orang kepercayaan pasanganmu. hal ini bisa menjadi modal yang kuat untuk jenjang hubunganmu.

8. Pada dasarnya kalian tidak jodoh

waaah, untuk yang satu ini, kita kembalikan lagi pada tuhan. karena sehebat apapun rencana kalian jika tuhan berkehendak lain maka mau tidak mau kalian harus terima dengan lapang dada.

sekian dulu yah pada penjelasan kali ini. jadi kesimpulannya jalani saja dengan semestinya dan tidak usah terlalu berlebihan dalam menjalin asmara khususnya pacaran. dan jika perlu baiknya tidak usah pacaran yah.


Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 Ishak - All Rights Reserved - Distributed By Artworkdesign - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger