Kematianlah Yang Menjadi Pemisah Antara Aku Dan Rabb-ku -->
"membaca dan menulis adalah caraku untuk melupakan segala kecamukan kesedihan didalam hati"

Yang Membuatmu Baper Belum Tentu Mencintaimu

Advertisemen





Yang Membuatmu Baper Belum Tentu Mencintaimu

Baper, singkatan dari "Bawa perasaan," kata ini sudah sangat tenar diberbagai kalangan baik dari kalangan dewasa maupun dari kalangan remaja bahkan anak ingusanpun sudah sangat tersentuh dengan kata ini.

Namun kali ini kita lebih menyentuh kata baper itu dalam tahap remaja dimana remaja masa kini mengartikan "baper" kerana bawa perasaan yang identik dengan kata Suka atau cinta.
Salah satu contoh kasus, kadang ada wanita curhat kesaya, bunyinya; "Ih kak issa, itu temanta sudahka nakasi baper baru natingkalkan ka lagi, malasku saya."
Ada juga yang bunyinya seperti ini; "Apaji, na kasi baper sajaki."
Dan ada yang seperti ini; "Maksudku saya toh, kalau nda seriuski sama saya janganmi juga mukasi baperka."

Iya, seperti itulah ungkapan dari beberapa wanita yang pernah saya temukan dalam menafsirkan kata "Baper." padahal sebenarnya kalimat "Bawa perasaan" bisa jadi emosi atau marah, sedih dan sebagainya, tapi entah kenapa "baper" dalam konteks pemahaman remaja selalu tentang cinta. Saya sendiri sering heran melihat tingkah manusia unik yang dinamai wanita, kita bicara romantis sedikit dianya sudah rampa' (kegirangan sambil mengepakkan tangan) duluan lalu tersenyum dan mengatakan "Aaaa Baper'ka." Saat itulah kita para lelaki hanya bisa menaruh telapak tangan di depan wajah.

Dari tadi mungkin saya hanya mengejek mulu tapi memang seperti itu kenyataanya, jadi mohon maaf yah buat kalian yang merasa tersinggung. Nah, sebagai permintaan maaf maka saya akan kasih tips cara menghindari baper buat wanita. Apa saja itu, mari simak ulasan dibawah;

1. Pura-pura cueklah didepan lelaki
cara seperti ini terbukti sangat ampuh untuk menghindari prospek yang diberikan oleh lelaki, juga akan lebih mengangkat kualitasmu dihapan mereka. tapi saya sarankan, cukup berpura-pura cuek yah karena takutnya jika kau terlalu cuek sehingga tak ada yang mau denganmu, yah jadinya pasti perawan tua kan. hehehee.


2. Jangan berikan banyak waktu untuk berbicara
cara yang satu ini harus anda perhatikan, sebab jika kau berikan waktu buat lelaki berbicara dengan durasi waktu yang banyak maka kau hanya mampu siap-siap untuk masuk dalam perangkap asmaranya, apalagi jika kau berhadapan dengan lelaki yang memang punya konsep gombal yang matang, kau akan hanyut ledis. untuk itu takar dan kontrollah setiap durasi pembicaraanmu dengannya

3. Kurangi kontak mata dengannya
semakin kau menatap mata seorang lelaki maka semakin nyaman pula dia melontarkan kalimat pamungkasnya untukmu. Jadi cukup berikan satu atau dua tatapan dan selebihnya cukup mendengarkan.
4. Awasi pergerakannya dan tangkis semua sentuhannya
cara ini memang wajib kalian lakukan untuk menghindari "Baper." Kenapa? sebab sentuhan lelaki selalu punya isi kengan dibenak wanita. untuk itu ledis, jika kau ingin menjaga hatimu tips ini disarankan untuk kamu gunakan.


Oiya, tunggu. lakukan tips diatas kepada orang yang tepat yakni kepada mereka-mereka yang tidak seharusnya kau cinta. Jangan pernah lakukan tips diatas kepada lelaki yang memang harapanmu selalu kau sisihkan untuknya. Cukup berikan tanggapan istimewamu kepada hanya satu orang lelaki saja.

sekian. semoga bermanfaat dan terimakasih.

   
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 Ishak - All Rights Reserved - Distributed By Artworkdesign - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger