Kematianlah Yang Menjadi Pemisah Antara Aku Dan Rabb-ku -->
"membaca dan menulis adalah caraku untuk melupakan segala kecamukan kesedihan didalam hati"

Pra Birthday Arul

Advertisemen
Pra Birthday Arul

Pada 24 Desember 2018, saat-saat menjelang hari ulang tahu Arul yang ke-20 tahun kami kembali akan merayakannya di Trans studio Mall Makassar (TSM) disini ada banyak kegiatan menjelang pukul 12 tersebut. 

Keseruan kami bisa anda lihat pada link berikut;

Sebelumnya kami akan makan-makan dilantai bawa hanya saja toko lantai bawa sudah hampir tutup dan alhasil kita mencari makan sampai pada lantai 3. dilantai tersebut kita akhirnya mendapat tempat yang lumayan bagus dengan ornamen yang sederhana dan minimalis untuk kami sepuluh orang. 

Perlu sahabat pembaca ketahui bahwa semua ini di sponsori oleh Arul untuk merayakan hari pengulangan kelahirannya. Jadi, inilah kebersamaan kemewahan kami, hahahaa.

Setelah sibuk mencari tempat akhirnya kita sekarang berkumpul dan makan disini. sedari awal memang kita merencanakannya dari 2 hari sebelumnya maka personil lumayan lengkap. hanya minus Ainun, tapi yah salam saja untuknya.

sekali lagi bagi sahabat pembaca yang ingin melihat keseruannya sila klik link berikut;
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 Ishak - All Rights Reserved - Distributed By Artworkdesign - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger