Kematianlah Yang Menjadi Pemisah Antara Aku Dan Rabb-ku -->
"membaca dan menulis adalah caraku untuk melupakan segala kecamukan kesedihan didalam hati"

Profil Penulis

Advertisemen

BIODATA DIRI

Nama Lengkap                             Ishak Ashari
Nama Panggilan                          Ishak (waktu kecil di panggil *icca'*)
tempat dan tanggal lahir            Pallimae 23 April 1998
status                                           Mahasiswa
Nama ayah                                  Rusdi
Nama Ibu                                     Kisma

Youtube                                       Ishak Ashari
E-mail                                          ishak.azhari23@gmail.com
Facebook                                     Ishak
Instagram                                    @Ishak.45e



SEPATAH KATA

Keputusanku untuk kuliah akhirnya menuai banyak kecaman dari dalam hatiku sendiri dikarenakan ada banyak hal lagi yang harus aku kerjakan. Mulai dari memperbaiki nilai akademik, aktif dalam organisasi hingga ketidak jelasan hubungan asmara yang kujalani.

Masalah akademik mungkin 4 hari dalam seminggu harus kujalani sebaik-baiknya demi sebuah nilai akhir yang baik dan hal yang membuatku termotifasi dalam menyelesaikan akademik adalah keluarga khusus orang tua tercinta dan juga demi mendapatkan cinta yang berkualitas di masa mendatang.

Masalah organisasi Alhamdulillah sampai hari ini masih stabil, baik organisasi daerah, organisasi himpunan hingga organisasi kesenian. Bicara masalah organisasi daerah sejauh ini masih aktif walau kadang mendapatkan kejenuhan akibat situasi dan keadaan yang monoton, jika sudah terlalu jenuh maka kulangkahkan kaki menuju organasasi kesenian mencari hiburan dengan bernyanyi, berpuisi atau sekalian latihan teater. Beralih pada organisasi himpunan biasanya aku hanya mengkondisikan diri di ornganisasi ini, aku aktif jika pemikiran dibutuhkan dan tidak datang jika tidak mendapatkan panggilan.

Asmara, yah satu kata yang sangat membuatku dilema. Bicara masalah asmara berarti bicara tentang rasa. aduh, kadang tidak mampu aku merangkai kata jika membahas masalah rasa. Karena ketika ingatanku tertuju masalah rasa, seakan fikiranku menafsirkan sosok wanita. Wanita yang belum jelas akan kejelasannya, satu hal yang aku tau adalah kurangnya konsistenitasku terhadap wanita, hingga sampai detik ini belum ada wanita pasti yang bisa kuseriusi, seakan ada keraguan untuk memberikan kepastian akibat takut dicap playboy dan sekarangpun kadang dicap php. Hal yang pasti, sampai hari ini belum ada wanita yang mampu membuatku untuk merasainya.

Permintaan maafku kepadaMu Tuhan, aku sangat keasikan menulis segala kepentingan duniaku hingga hampir aku melupakan segala kenikmatan yang Kau berikan padaku. Aku lupa bahwa segala rasa, situasi dan keadaan adalah pemberianmu agar kucicipi untuk sementara waktu. Kau adalah Zat yang kelak menjadi tempatku untuk kembali, hanya kepadaMu hamba memohon dan hanya kepdaMu hamba berserah diri. Terimalah Roh suci ini yang telah terpenjarakan oleh gumpalan daging yang telah berlumuran kemaksitan dan segala hina.

             
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 Ishak - All Rights Reserved - Distributed By Artworkdesign - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger