Kematianlah Yang Menjadi Pemisah Antara Aku Dan Rabb-ku -->
"membaca dan menulis adalah caraku untuk melupakan segala kecamukan kesedihan didalam hati"

puisi - wanita dalam seni

Advertisemen

Wanita Dalam Seni
Oleh: Ishak Ashari
katamu wanita sudah punah
tapi aku melihat kelopak matanya
masih bersinar disini
aku melihat mulutnya
masih meronta bicara sosial

bagimu wanita sudah tak terlihat
hanya dapurlah tempat singgasananya
kembali hari ini
mereka bersua dengan keresahannya

bersuara tentang lingkungan
yang kian hari kian tak berteman

aku melihat kekuatan besar disini
saat mereka berbicara tentang kartini
menggertak kepedihannya kesemua sisi
bicara dari hati tapi menggerogoti

lagi, aku melihat
ibu-ibu bicara politik
gadis bersuara lirih
dengan tujuan pemberdayaan

bahaya,
kalian harus tau
disini para wanita bersua
bicara keadilan
dalam kesenian
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 Ishak - All Rights Reserved - Distributed By Artworkdesign - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger