Kematianlah Yang Menjadi Pemisah Antara Aku Dan Rabb-ku -->
"membaca dan menulis adalah caraku untuk melupakan segala kecamukan kesedihan didalam hati"

Puisi - Bersaksi

Advertisemen

Bersaksi
Oleh: Ishak Ashari

hai, sapamu
kembali kita bersua hari ini
uts diamlah
cukup turuti mauku

lentingan suara serakmu
mengejekku setiap saat kita bertemu
tolong katakan pada usermu 
katakan padanya sembunyikan semua angka tentangku
aku malu

yah, silahkan 
apapun bahasamu
kuterimu semua itu
asal kau tidak berteriak
aku kembali hidup saat kau berak

inginku memaki diriku
sampai hari ini aku hidup menggantung
dari kiriman orang tuaku
uang dari kerja kerasnya dikampung

mesin atm
sekali kau tersenyum 
melihat gestur bahagiaku 
saat tubuhku meninggalkanmu

kau bersaksi
atas segala suka dukaku disini
esok atau lusa kau sudah tebak pasti 
aku akan kembali

entah dihadapanmu 
atau dipangkuan ibu
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 Ishak - All Rights Reserved - Distributed By Artworkdesign - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger