Kematianlah Yang Menjadi Pemisah Antara Aku Dan Rabb-ku -->
"membaca dan menulis adalah caraku untuk melupakan segala kecamukan kesedihan didalam hati"

Puisi - Beda

Advertisemen

Beda
Oleh: Ishak Ashari
Siang ini
aku kembali
rasanya lain sekali
ada hal yang tak biasa disini

Badanku berjalan menjauh
melangkah tanpa ingin tahu
tapi kembali ada rasa haru
mendengar tangisan hatimu

bukan tentang aku kembali merasaimu
bukan,
melainkan ada rasa kasihan atas jalanmu

ada sebuah jalan terjal
penuh kerikil
jurang hampa tak mendasar

kamu mengira itu tantangan
kamu tetap berjalan
lambat laun
aku mulai sadar
dan aku ingin kau juga sadar

itu memang tantangan
tapi bukan dari kebaikan tuhan
melainkan
itu murni jalan kesesatan
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 Ishak - All Rights Reserved - Distributed By Artworkdesign - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger