Kematianlah Yang Menjadi Pemisah Antara Aku Dan Rabb-ku -->
"membaca dan menulis adalah caraku untuk melupakan segala kecamukan kesedihan didalam hati"

Puisi - Pengemis

Advertisemen

PENGEMIS
Oleh: Hardianti

Hai dengar
aku adalah pengemis disetiap jalan itu, itu dan itu
Apa bedanya aku dengan dia?
yang memiliki seragam
pengangang pistol
dan mengandalkan hukum
Tpi pengecut, juga munafik. 

Aku lebih senang dengan diriku
Terima kasih tuhan atas nikmatmu
mulia suci tanpa menyakiti saudaraku
Mereka memberiku dengan ikhlas
aku bahagia hidup tanpa beban.

Aku yakin hidupnya tak tenang memikirkan banyak orang
strategi apa ?
Apa bisa ?
Siap ?
Susah sekali hidupmu kawan
Maaf  aku hanya pengemis
Kepalaku tak pernah menyentuh lingkup sekolah.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 Ishak - All Rights Reserved - Distributed By Artworkdesign - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger