Kematianlah Yang Menjadi Pemisah Antara Aku Dan Rabb-ku -->
"membaca dan menulis adalah caraku untuk melupakan segala kecamukan kesedihan didalam hati"

Puisi - Zina Denganmu

Advertisemen

Zina Denganmu
                                                                        Oleh: Hendri gunawan

Awalnya aku ragu dengan rasamu
Karena warnamu begitu hitam pekat
naluri dan nafsu ini  memaksaku untuk mencicipimu
karena banyak orang mempertayakanmu
hingga aku ingin mencicipi tubuhmu yang indah itu

apakah kamu siap dicicipi?
dan apakah kamu  relakan lidah ini menggerogoti rasamu?
lalu bagaimana rasanya jika kau telah bersentuhan dengan bibirku? 

‌Tapi  kubiarakan kamu agresif seperti seekor  induk singa yang menjaga anaknya dan aku juga akan  agresif seperti seekor ular kobra
yang akan menempelkan bibir  dipingiran tempat kamu diseduh 
Namun lidah ini ragu untuk merasakan rasamu
tapi naluri bercampur dengan nafsu terus memaksa
Lalu menjulur untuk merasakannya

tapi aku heran ketika lidah ini menyentuhmu,
kau lebih agresif di bandingkan apa yang ada dalam angan ku
aku pasrah saja dengan hal itu
kau pun juga pasrah saja
jadi aku sedikit sok tahu memaknaimu
bahwa kamu adalah minuman yang sangat amat suci
kamu membutuhkan banyak makna
kamu ditafsirkan oleh banyak orang
#tidakkah menulis lebih baik dari pada diam?
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 Ishak - All Rights Reserved - Distributed By Artworkdesign - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger