Kematianlah Yang Menjadi Pemisah Antara Aku Dan Rabb-ku -->
"membaca dan menulis adalah caraku untuk melupakan segala kecamukan kesedihan didalam hati"

Onani angin

Advertisemen

Onani Agin
Oleh: Hendri Gunawan


aku ingin melihat kamu yang selalu menyapa tubuhku dengan rasa belaian manja.
aku tidak dapat melihatmu, tetapi aku dapat merasakan belaian nafsumu, hingga tubuhku mengikuti keinginanmu. akupun tidak sadar saat  membuka penutup auratku untuk kau nikmati, 

mungkin saja dirimu melihat kemaluanku tapi aku biarkan saja demi keinginan birahimu.
kau mulai menari-nari dengan aganku juga dengan asap rokokku
hingga aku mulai mencari tentang dirimu yang datang tanpa sebab juga pergi tanpa sebab.

apa yang kau  inginkan dariku?
apakah kau hanya sekedar ingin menikmati perjakaku?

relakan bibirku menyapa lekukan tubuhmu yang indah dan gemuli itu.  kaupun mulai bersuah "yah, izinkan pula aku menjawab sapaanmu dengan lemah lembutku" katanya.
jika dirimu adalah udara penuh nafsu, maka cobalah  mendekat dengan tubuhku yang telah lama ingin beronani denganmu.

kaupun mulai mendesis kegirangan hingga dahan-dahan ikut menikmati  suara desismu juga daun terjatuh tanpa sadar dan tidak merasakan sakit karena belaianmu.
alangkah lucunya, kau terus menerus mencari celah untuk bersetubuh denganku. walaupun aku bersembunyi, kau tetap menemukanku karena dirimu terlalu bernafsu.

kau tidak  jauh beda dengan wanita yang munafik.
apakah kamu adalah pelacur?
ataukah kamu adalah pelakor?

#tidakkah menulis lebih baik dari pada diam?
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 Ishak - All Rights Reserved - Distributed By Artworkdesign - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger